Pages

Friday, 26 November 2010

Uniknya youtube dan fungsi lain dari skrol mouse saat browsing.


Uniknya youtube dan fungs dari skrol pada mouse jika di tekan saat browsing

Sobat hal ini baru gue dapat ketika gue servis computer sodara gue. Waktu gue mau masukin artikel-artikel ke blog gue. Ternyata dia memberikan fakta unik dari youtube. Gue perhatiian yang dia lakukan. Alhasil dari youtbe sobat dapat bermain ular-ularan yang biasa sobat mainin di game jadul or game hp. Mau tau caranya? Liat dan ikutin langkah-langkahnya

1. Masuklah ke halaman youtube menggunakan software browsing.
2. Setelah sampai di halaman youtube. Sobat dapat mengklik video apapun yang sobat mau.
3. Ketika proses loading seperti gambar di bawah ini
4. Ketika proses loading tersebut. Sobat dapat menekan dan tahan kursor arah pada keyboard.


5. JIka sudah maka sobat dapat bermain ular-ularan pada youtube sambil menunggu buffer selesai di download.





 
Satu lagi sobat. Fungsi dari skrol pada mouse ialah sebagai “new tab” praktis saat browsing. Jadi saat kita browsing di dunia maya. Sobat gak perlu lagi klik kanan lalu plih new tab. Cukup tekan skrol pada mouse dan dengan otomatis membuka tab baru pada software browsing.
Selamat mencoba sobat….. n_n


1 comment:

Habis baca enakkan koment

Motivation Today