Pages

Tuesday, 4 January 2011

Aneh ! Namanya Kue Pepe

Eits. . . sebelum memulai pembahasan mohonuntuk tidak berpikir ngeres. Kue pepe emang beneran kue.Kue ini berasal dari betawi. Gak tau deh asalnya muasal terjadinya kuedari mana. Yang saya tau ibuku membuatnya kemarin-kemarin dan kebetulan juga ibuku keturunan betawi juga. Sebenarnya kue pepe sama seperti kue betawi lainnya seperi kue pancong, kue pukis dll. Kue ini juga tergantung orang dan daerah mana yang menyebutnya. Ada yang bilang kue lapis atau apalah.Tapi. . . kalau kue lapis beda sekali dengan kue lapis. Menurut kamu namam kue ini apa? Kalau tau jangan sungkan untuk kasi kau tau. Gratis kok. Penasaran ??? LIat aja neh.




 







Eh. . . keliatan emak ane. Keponakan ane juga. Kayaknya enak banget tu. Emang enak. Maknyos pokonya. .  Liat aja keponakan ane sampe ngisep jarinya. Bisa-bisa nanti ane kalah tenar dengan keponakan ane lagi.
TIDAK . . . . 

5 comments:

  1. kirim k sini lah...!

    ReplyDelete
  2. wow... sungguh menggiurkan
    cocok dengan kopi hitam nih

    ReplyDelete
  3. @alung: maukah kesini lah Lung. Kalu krimin dah habis.
    @goyang karawang: Boleh tu. Tapi enakkan pake teh loh

    ReplyDelete
  4. ada juga kue tetek temennya kue pepek mas.. orang betawi tau itu

    ReplyDelete

Habis baca enakkan koment

Motivation Today